Pengaruh Kegiatan Bermain Peran Mikro Terhadap Kemandirian ANak (BDR) di TK Amira Palembang

Main Article Content

Kiki Nur Indah Sari
Leny Marlina
Yecha Febrieanitha Putri

Abstract

Penelitian ini bertujuan

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Kiki Nur Indah Sari, Leny Marlina, & Yecha Febrieanitha Putri. (2022). Pengaruh Kegiatan Bermain Peran Mikro Terhadap Kemandirian ANak (BDR) di TK Amira Palembang. ULIL ALBAB : Jurnal Ilmiah Multidisiplin, 1(4), 734–743. Retrieved from https://www.ulilalbabinstitute.id/index.php/JIM/article/view/168
Section
Articles

References

El Fiah, R. (2017). Bimbingan dan Konseling Anak Usia Dini. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.

Lianti, F., Rini, R., & Kurniawati, A. B. (2015). Hubungan Metode Bermain Peran Mikro dengan Perkembangan Sosial Emosional Anak. Jurnal Pendidikan Anak, 1(5).

Martianawati, F., & DH, D. P. (2018). Pengaruh bermain peran terhadap kemandirian anak Kelompok B di TK Mandiri Pedurungan Semarang. PAUDIA: Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan Anak Usia Dini, 7(1).

Wann Nurdiana Sari. (2021). Pendidikan Karakter Melalui Pembelajaran IPS. PESHUM : Jurnal Pendidikan, Sosial Dan Humaniora, 1(1), 10–14. Retrieved from https://ulilalbabinstitute.com/index.php/PESHUM/article/view/6

Yuliani, Y., Sofia, A., & Surahman, M. (2016). Bermain Peran Mikro Meningkatkan Kemampuan Berbicara Bahasa Indonesia Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Anak, 2(1).

Most read articles by the same author(s)