Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lapis Kukus Tugu Malang Cabang Probolinggo
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh masing-masing variabel secara signifikan, yaitu variabel kualitas produk, inovasi produk dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada Lapis Kukus Tugu Malang Cabang Probolinggo. Menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal dengan variabel independen kualitas produk, inovasi produk dan kepercayaan konsumen serta variabel dependen keputusan pembelian. Sampel yang diambil menggunakan rumus Hair, dengan melibatkan jumlah responden sebanyak 114 responden yang pernah membeli Lapis . Penentuan pengambilan sampel melalui insidental sampling Serta keluaran diproses memakai instrumen telaah Statistical Program for Sosial Science (SPSS). Temuan pada riset ini memperlihatkan bahwa faktor mutu barang berdampak pada ketetapan membeli, pembaruan barang memengaruhi aksi membeli, serta keyakinan pelanggan berkorelasi kuat dengan pilihan konsumen pada Lapis Kukus Tugu Malang Cabang Probolinggo
Downloads
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Aditiya, M., & Oetarjo, M. (2024). Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian: Studi Kasus Kedai Jupe Bangil. 5, 3868.
Andrian, Indra Christophorus, Jumawan, & Nursal Fadhli.M. (2022). Perilaku Konsumen (Risman Iye & Eka Deviany Widywaty, Eds.). Penerbit Rena Cipta Mandiri.
Daga.R. (2017). Citra, Kualitas Produk, Dan Kepuasan Pelanggan. Global-RCI.
Diharto Kostrad A. (2022). Manajemen Inovasi Dan Kreativitas. Penerbit Gerbang Media Aksara.
Firmansyah.A.M. (2019). Pemasaran Produk dan Merek (Planing & Strategy). CV. Penerbit Qiara Media.
Harjadi.D, & Arraniri Iqbal. (2021). Experiental Marketing & Kualitas Produk Dalam Kepuasan Pelanggan Generasi Milenial. Penerbit Insania.
Hidayaturohmah, S. N., & Maskur, A. (2023). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Prima Komputer Demak). In Management Studies and Entrepreneurship Journal (Vol. 4, Issue 4). http://journal.yrpipku.com/index.php/msej
Indrasari.M. (2019). Pemasaran & Kepuasan Pelanggan. Utomo Press.
Kambolong.M, Nurjannah, & Lia Ambarwati. (2021). Metode Riset Dan Analisis Saluran Distribusi. CV. Penerbit Qiara Media.
Kholik.A, Maulida Sri, Suganda Dadan Asep, Hanika Musfirowati Ita, Ismaniar Hetty, Muniarty Puji, Marlina Hastuti, Febrianty, Merung Yoseph Arteurt, Nufus Hayati, & Nurhayati. (2020). Perilaku Konsumen Ruang Lingkup Dan Konsep Dasar (Udin Saripudin & Elan Jaelani, Eds.). Penerbit idina Bhakti Persada Bandung.
Lestari.R.E. (2019). Manajemen Inovasi : Upaya Meraih Keunggulan Kompetiif. UB Press.
Nurhayati. (2023). Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen. Nasya Expanding Management (NEM).
Nurina. (2022). Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kuliner Di Pasar Lama Tanggerang. IKRAITH-EKONOMIKA, 5, 295. http://journals.upi-yai.ac.id/index.php/IKRAITH-EKONOMIKA
Riska Okhtavia, D., & Budi Setiawan. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu Olahraga NIKE (Studi Pada Pengguna Sepatu Olahraga NIKE di Kota Kendal). SEIKO : Journal of Management & Business, 4(3), 357–369. https://doi.org/10.37531/sejaman.vxix.357
Sujarweni.W. (2022). Metodologi Penelitian Bisnis Dan Ekonomi Pendekatan Kuantitatiff. Pustaka Baru Press.
Sunarjo.A.W. (2024). Buku Ajar Manajemen Inovasi. PT. Nasya Expanding management.
Susilo Agus. (2024). Strategi Meningkatkan Behavior Loyalty, Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Trust Pada Konsumen Koperasi. Zifatama Jawara.
Wijayanthi P.A, & Goca W.A. (2022). Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen terhadap Repurchase Intention Di Tokopedia. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Equilibrium, 8(1), 102–117. https://doi.org/10.47329/jurnal_mbe.v8i1.844